Kamis, 17 Januari 2013

Cara Menambah Berat Badan


Kerempeng? Mana Keren! Mungkin sudah pada tahu dengan Tagline  salahsatu iklan produk penambah berat badan tersebut. Memang memiliki badan yang kurus terkadang mengurangi rasa percaya diri kita.  Sebenarnya berapakah berat badan yang ideal itu? Tentu tiap orang berbeda-beda, tergantung dari faktor tinggi badan. Untuk mengukur berat badan ideal, silakan baca postingan blog tips kesehatan sebelumnya disini.
Tag: berat badan ideal, menambah berat badan, tambah berat badan, penambah berat badan
Back to topik cara menambah berat badan, kali ini saya akan memberikan tips tambah berat badan alami khusus untuk anda yang ingin menaikan berat badan dengan cara tradisional. Berikut ini ramuannya:

Bahan-bahan:
- Biji Ceguk (50 Butir)
- Madu (1 Sendok makan)
- Air Panas (1/2 Cangkir)

Cara Pemakaian:
Cuci bersih Biji Ceguk, kemudian giling hingga halus. Seduh dengan 1/2 cangkir Air Panas dan 1 Sendok makan Madu. Minumlah air ramuan penambah berat badan tersebut selagi hangat pada malam hari (sebelum tidur).

Selain ramuan diatas, untuk menggemukan badan tentunya harus diimbangi dengan makan yang cukup dan mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi, konsumsi buah-buahan, perbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.
Tag: menaikan berat badan, cara menambah berat badan, berat ideal, menggemukkan badan
Setelah badan cukup ideal, cobalah cara membentuk badan sixpack yang telah saya posting sebelumnya.

Seperti biasa, semoga obat penambah berat badan diatas bisa bermanfaat bagi anda.
 
 
 
 http://gerry-tk.blogspot.com/2010/04/cara-menambah-berat-badan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar